Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes Yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ? - Pos Kupang 5 Gejala Diabetes Yang Sering Tak Disadari

Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ? - Pos Kupang

Hola berjumpa lagi di website Herbal Asli Nusantara , pada pertemuan ini saya akan membahas mengenai "Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ? - Pos Kupang" dengan jelas, yuk simak sedetilnya ...

Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ?

POS-KUPANG.COM--Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ?

Penyakit diabetes melitus kerap disebut sebagai silent killer karena gejalanya sering tak disadari tetapi bisa begitu mematikan.

Cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda mengalami diabetes atau tidak adalah dengan melakukan tes gula darah di fasilitas kesehatan.

Namun, sebelum melakukan tes gula darah, Anda dapat pula mendeteksi secara mandiri gejala diabetes yang mungkin sudah sudah terjadi.

Berikut ini adalah ragam gejala diabetes yang yang sering tak disadari:

1. Sering buang air kecil

Melansir Buku 100 Questions & Answers Diabetes (2009) oleh Srikandi Waluyo, sering buang air kecil (BAK) bisa menjadi tanda kadar gula darah tinggi atau hiperglikemia.

Hal ini bisa terjadi karena ginjal tidak bisa menyerap glukosa sehingga produksi urine menjadi meningkat.

Jika pada kondisi normal orang dewasa rata-rata hanya buang air kecil sebanyak 4-7 kali per hari atau 24 jam, penderita diabetes bisa kencing lebih dari jumlah itu dalam sehari.

Ikuti kami di

Begitulah pembahasan "Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ? - Pos Kupang" terima kasih atas kunjungannya

konten ini dikelompokkan ke dalam kategori

konten ini bersumber dari https://kupang.tribunnews.com/2020/08/13/wajib-tahu-guys-9-gejala-diabetes-yang-kerap-tak-disadari-apa-saja

Posting Komentar untuk "Wajib Tahu Guys, 9 Gejala Diabetes Yang Kerap Tak Disadari, Apa Saja ? - Pos Kupang 5 Gejala Diabetes Yang Sering Tak Disadari"