Ayodibaca: Gejala Diabetes Tipe 2 Dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi Gejala Dan Resiko Diabetes

Ayodibaca: Gejala Diabetes Tipe 2 dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi

Hi berjumpa lagi di website Herbal Asli Nusantara , kali ini penulis akan memberikan penjelasan tentang "Ayodibaca: Gejala Diabetes Tipe 2 dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi" secara gamblang, yuk simak selengkapnya ...

Sebelumnya sobat liataja dapat menemukan artikel serial tentang diabetes di halaman



  • dan kali ini kita akan membahas tentang Gejala Diabetes Tipe 2 dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi?, apa saja hal yang harus dilakukan untuk kembali mendapatkan hidup yang lebih baik? ayodibaca artikel berikut ini.

    Gejala Diabetes Tipe 2: Haus

    Meskipun orang-orang dengan diabetes tipe 2 mungkin tidak memiliki gejala-gejala spesifik, peningkatan kehausan merupakan salah satu gejala yang merupakan ciri khas dari kondisi tersebut. Rasa haus yang meningkat dapat menyertai gejala lain seperti sering berkemih, perasaan lapar yang tidak biasa, mulut kering, dan kenaikan atau kehilangan berat badan.

    Sakit kepala

    Gejala lain yang dapat terjadi jika kadar gula darah tinggi bertahan adalah kelelahan, penglihatan kabur, dan sakit kepala.

    Infeksi

    Seringkali, diabetes tipe 2 hanya diidentifikasi setelah konsekuensi kesehatan negatifnya terlihat. Infeksi dan luka tertentu yang membutuhkan waktu lama untuk sembuh adalah tanda peringatan. Tanda-tanda lain yang mungkin termasuk sering infeksi ragi atau infeksi saluran kemih dan kulit gatal.

    Disfungsi Seksual

    Masalah seksual dapat terjadi sebagai akibat diabetes tipe 2. Karena diabetes dapat merusak pembuluh darah dan saraf di organ seks, penurunan sensasi dapat berkembang, berpotensi menyebabkan kesulitan dengan orgasme. Kekeringan vagina pada wanita dan impotensi pada pria adalah komplikasi diabetes lainnya. Perkiraan menunjukkan bahwa antara 35% dan 70% pria dengan diabetes akhirnya akan menderita impotensi. Statistik untuk wanita menunjukkan bahwa sekitar sepertiga wanita dengan diabetes akan memiliki beberapa jenis disfungsi seksual.

    Risiko Diabetes Tipe 2 pada Wanita

    Wanita yang mengembangkan diabetes kehamilan pada kehamilan memiliki risiko lebih tinggi untuk mengembangkan diabetes tipe 2 di kemudian hari. Hal yang sama berlaku untuk wanita yang memiliki bayi lebih besar dari 9 kilogram.

    Sindrom Ovarium Polikistik

    Sindrom ovarium polikistik adalah masalah kesehatan yang ditandai oleh banyak kista kecil di ovarium, periode tidak teratur, dan kadar hormon androgen yang tinggi. Karena satu gejala sindrom ovarium polikistik adalah resistensi insulin, wanita dengan kondisi ini dianggap berisiko lebih tinggi untuk diabetes juga.

    Bagaimana Diabetes Tipe 2 Didiagnosis

    Gejala Diabetes Tipe 2 dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi

    Tes hemoglobin A1c mengukur jumlah hemoglobin glikosilasi (hemoglobin terikat glukosa) dalam darah Anda dan memberikan informasi tentang kadar glukosa darah rata-rata Anda selama 2 sampai 3 bulan sebelumnya. Tingkat hemoglobin A1c lebih dari 6,5% adalah sugestif diabetes. Tes diagnostik lain adalah tes glukosa darah puasa. Jika kadar gula darah puasa Anda lebih dari 126, ini menetapkan bahwa diabetes hadir. Kadar glukosa darah secara acak di atas 200 juga konsisten dengan diabetes.

    \ '); $(document).ready(function()$(".pl").click(function()$("#share-menu").slideToggle("fast"))); function pinIt()var t=document.createElement("script");t.setAttribute("type","text/javascript"),t.setAttribute("charset","UTF-8"),t.setAttribute("src","https://assets.pinterest.com/js/pinmarklet.js?r="+99999999*Math.random()),document.body.appendChild(t); //]]>

    Begitulah pembahasan "Ayodibaca: Gejala Diabetes Tipe 2 dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi" terima kasih atas kunjungannya

    postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori

    postingan ini bersumber dari https://www.ayodibaca.com/2018/06/gejala-diabetes-tipe-2-dan-ini-resiko.html

    Posting Komentar untuk "Ayodibaca: Gejala Diabetes Tipe 2 Dan Ini Resiko Yang Akan Terjadi Gejala Dan Resiko Diabetes"